4 Ujung Tombak Paling Jelek di La Liga Kompetisi Musim Ini

4 Ujung Tombak Paling Jelek di La Liga Kompetisi Musim Ini

4 Ujung Tombak Paling Jelek di La Liga Kompetisi Musim Ini – La Liga saat ini udah berlangsung separuh musim, & setiap kesebelasan tentu tengah mengadakan evaluasi tentang hal yang berhubungan dengan kinerja seluruh pesepakbolanya. Satu dari sekian banyak pos yng tidak jarang jadi pantauan merupakan penyerang.

Membuat skor tidaklah tugas simpel & ada sejumlah ujung tombak yg performanya turun drastis di La Liga sepanjang kampanye musim ini digelar. Untuk team yng pingin menyempurnakan tempat mereka di klasemen, mendapatkan pesepakbola yg dapat membikin beberapa goal adalah penting. Di bawah ini ialah 4 penyerang paling jelek di La Liga kompetisi musim ini, sama seperti diberitakan Sokka.

Munir El Haddadi – Alaves – Munir El Haddadi tetap berstatus punggawa Barcelona serta tetap punya peluang buat memperbaiki karirnya. Tetapi sehabis periode pinjaman yng Tak berhasil di Valencia pada kampanye musim kemarin, dirinya comeback mendapat kesulitan di Alaves.

Tapi, itu telah pasti tidaklah kekeliruan Munir sj. Ia diminta merumput jadi ujung tombak pusat sejauh kebanyakan musim sampai dengan sekarang & ini bukanlah pos yg kerap ia operasikan sebelumnya.

Munir kini tetap dijadikan sebagai harapan pada sektor barisan serang Alaves. Tetapi, dirinya cuma dapat membuat hat-trick & 4 operan didalam 17 laga di La Liga.

Antoine Griezmann – Atletico Madrid – Antoine Griezmann ialah penyerang yng fantastis di dalam 3 kompetisi musim terakhir semenjak gabung dg Atletico Madrid di thn 2014 dr Real Sociedad.

Dirinya menyokong skuatnya mencapai laga pamungkas Liga Champions pd kampanye musim 2015-16. Walaupun demikian, penampilan ujung tombak dari Prancis tersebut mampu disebut tidak bagus lantaran dia sekedar mampu membikin lima skor serta lima umpan.

Emang, permainan Griezmann di kompetisi musim ini tak kayak sebelumnya. Malahan, sang pesepakbola terkesan terlalu kesusahan didalam sekian banyak partai yg dirinya lewati bersama dengan Atletico.

Loic Remy – Las Palmas – Loic Remy merupakan penyerang Chelsea pd th 2014 sampai 2016, sebelum bersepakat dgn Las Palmas di bl September 2017 usai ditransfer oleh The Blues.

Remy, yng gabung dg kesebelasan La Liga dgn status free transfer, meneken perjanjian 2 thn. Tapi, kutukan ini tetap melekat pd dirinya seperti kala di Premier League.

Pesepakbola yang berasal dari Prancis tersebut telah memainkan 12 laga di sepak bola liga, tapi dia baru dapat membuat lima goal sepanjang ini.

Karim Benzema – Real Madrid – Penyerang Real Madrid, Karim Benzema nggak mengalami kampanye musim yang baik. Permainan punggawa dari Prancis ini udah tampak melempem drastis & kesukaran membikin skor.

Kemerosotan Benzema telah terkesan usai kompetisi musim yg lalu. Tetapi, kampanye musim ini permainan eks pesepakbola Lyon itu tak tampak membaik sehabis cuma bisa membuat brace di dalam 12 partai di sepak bola liga.

Lantaran Los Blancos nggak memiliki cadangan yang pas usai penjualan Alvaro Morata pd musim panas, Benzema masih terus mampu menjaga tempatnya di starting XI Los Galacticos.

Biarpun sang punggawa habis memperpanjang perjanjiannya di Real Madrid, tetapi tidaklah berarti bila dirinya bakalan dapat bertahan apabila permainannya nggak juga membaik. Kayak yg udah diketahui bersama, Real ialah kesebelasan bertabur super star serta sekedar pesepakbola baguslah yng mampu bertahan disini.

Jika pemain berkepala plontos ini mampu kembali ke bentuk terbaiknya, maka ia bisa saja tetap bertahan di klub, mengingat sang pemain dikatakan adalah salah satu pemain favorit presiden Real Madrid, Florentino Perez.

Leave a Reply

Your email address will not be published.