5 Kandidat Suksesor Benzema di Madrid

5 Kandidat Suksesor Benzema di Madrid

5 Kandidat Suksesor Benzema di Madrid – Real Madrid sekarang terkesan seperti telah tak dapat lagi berkompetisi didalam perebutan tropi La Liga pd kompetisi musim ini. Mereka di pos 4 klasemen serta selisih 15 angka dr pemimpin klasemen, Barcelona.

Merosotnya permainan Madrid di kampanye musim ini tidak jarang dikarenakan sebab tidak gemilangnya sektor depan yg dimiliki kesebelasan bimbingan Zidane. Satu dari sekian banyak pantauan pastinya tertuju pada Benzema.

Pesepakbola dari Prancis tersebut memperoleh kecaman hebat akhir-akhir ini lantaran terkesan kesukaran membikin skor. Mungkin udah masanya Los Blancos merekrut ujung tombak baru pd bursa transfer.

Di bawah ini 5 punggawa yng mampu dipertimbangkan tuk jadi penerus Benzema di Real Madrid, sama seperti diberitakan Sportskeeda.

Andre Silva – Punggawa yang berasal dari Portugal yang sudah berusia 22 th itu jg adalah alternatif yg pas, lantaran bukti bila Cristiano Ronaldo pun meminatinya di Madrid. Silva amat produktif di Porto pd kompetisi musim kemarin tetapi perpindahannya menuju ke AC Milan rupa-rupanya ialah pilihan yng menyakitkan. Tetapi ia baru menginjak usia 22 thn & performanya di tim sebelumnya memperlihatkan jika dirinya memiliki keahlian untuk membuat goal.

Dirinya berpasangan dgn Ronaldo di team sepak bola Portugal di Kualifikasi Piala Dunia serta malahan meleaderi serangan mereka ketika sang super star Real Madrid tersebut mangkir. Permainan Silva buat Portugal sangat keren & pemahamannya dg Ronaldo dapat dijadikan sebagai alasan kunci apa alasannya Los Blancos pasti menganggapnya jadi opsi.

Mauro Icardi – Kapten Nerazzurri tersebut adalah satu dari sekian banyak pesepakbola depan terbeken belakangan ini. Performanya dari dulu sudah menarik kepedulian kesebelasan dr seluruh dunia.

Ujung tombak dari Argentina itu telah meleaderi barisan depan Inter semasa beberapa th belakangan ini. Ia membikin 18 skor didalam 20 partai sepak bola liga kampanye musim ini.

Timo Werner – Ujung tombak yang berasal dari Jerman berumur 21 thn tersebut jelas ialah prospek yg cerah. Udah menampilkan keahliannya di Leipzig di Bundesliga Jerman serta tuk Jerman di Piala Konfederasi, ia membuat 12 goal di dalam 15 laga di liga. Kecepatan serta pergerakannya menambahkan skill utamanya, ialah membikin skor.

Sehabis ber-evolusi maksimal di Stuttgart dgn berlaga menjadi punggawa sayap, Werner merumput begitu istimewa didalam peran anyarnya di dalam meleaderi sektor depan. Golnya pd kompetisi musim yg lalu jadi kunci kala Leipzig sukses pergi ke Sepak bola liga Champions tuk pertama kali didalam histori mereka.

Pierre Emerick-Aubameyang – Usai menyatakan Real Madrid jadi tim impiannya, Aubameyang amat rutin dihubungkan dg Real Madrid. Mungkin kini adalah masa yng tepat tuk Aubamenyang buat hengkang ketika dia menduduki puncak performanya. Malahan, walau permainannya tampak Tak keren, dirinya tetap jadi pencetak goal ter banyak di Bundesliga.

Penyerang Dortmund ini membuat 13 skor di Bundesliga & 21 goal di segala ajang kompetisi musim ini. Dirinya bisa saja tak mengarungi kampanye musim terbaiknya di Bundesliga saat ini, namun jelas, kualitasnya udah nggak musti dipertanyakan lagi.

Harry Kane – Pesepakbola dari Inggris yang sudah berusia 24 th itu kini ialah penyerang yang paling baik di dunia. Kane membikin 18 skor di dalam 21 partai di Liga Premier Inggris.

Kane mampu membuat goal ter banyak pada thn 2017 kala dirinya membukukan 57 skor, menaklukan Lionel Messi serta Robert Lewandowski. Permainannya yg stabil tuk Tottenham jadi fakta bila pesepakbola itu begitu ideal buat kesebelasan spt Real Madrid.

Kane udah disangkutkan dgn Madrid akhir2 ini tetapi kepindahannya masih tak terlaksana. Ketibaan Kane bakalan meningkatkan kekuatan lini depan Real Madrid dan juga jadi suksesor Benzema yng tepat di Madrid.

Leave a Reply

Your email address will not be published.