5 Punggawa yang Musti Dilepas Arsenal

5 Punggawa yang Musti Dilepas Arsenal

5 Punggawa yang Musti Dilepas Arsenal – Arsenal telah tak bisa lagi kompetitif didalam perburuan tropi Premier League pd kompetisi musim ini. Kali ini team bimbingan Arsene Wenger terjebak di posisi ke 6 serta tengah berupaya keras tuk masuk pos 4 besar.

The Gunners sungguh udah panjang nggak memperoleh prestasi terbesar sejauh bertahun-tahun. Terakhir x mereka meraih trofi Premier League di thn 2004 lampau.

Oleh karna itu, mereka rasa-rasanya perlu penggantian punggawa sebelum mereka balik jadi penantang tropi Premier League lagi. Tetapi, siapa sj pesepakbola yng perlu dijual? Di bawah ini 5 punggawa yg musti ditendang Arsenal, sama seperti diberitakan Sportskeeda.

Mathieu Debuchy – Sangat mengejutkan kenapa Mathieu Debuchy tetap tidak keluar dari Arsenal. Hadir dr Newcastle, pesepakbola dari Prancis ini didambakan mampu menggantikan Bacary Sagna yng hijrah menuju ke Manchester City.

Pada kenyataannya, masuk ruang perawatan & kehadiran Hector Bellerin menghasilkannya belum banyak mensupport Arsenal. Walau sempat berstatus pinjaman ke Bordeaux, Debuchy nggak dapat lolos ke kesebelasan inti The Gunners serta menjadikan namanya terlupakan.

Calum Chambers – Begitu disayangkan karir Chambers di Emirates Stadium tetap tak naik. Berlabuh dr Southampton jadi punggawa yg amat bertalenta, pesepakbola yang berasal dari Inggris masih tak menampilkan apa alasannya Arsenal menghabiskan budget senilai 18 m poundsterling buat dirinya.

Chambers bisa main istimewa pada saat ditransfer dengan status pinjaman menuju Middlesbrough pd kampanye musim kemarin, tetapi punggawa yang sudah berusia 23 th tersebut malahan selalu melakukan blunder di kompetisi musim 2017/18. Tidak cuma itu, Koscielny, Mustafi, Mertesacker & Holding jg tengah di depannya maka tidak heran bila hengkang dr Arsenal bisa saja sesuai dg kebutuhannya.

Pada akhirnya, Chambers nampaknya tak sangat keren tuk Arsenal. Apabila The Gunners benar2 mau bertindak sebagai penantang trofi Premier League lagi, nggak mungkin pemain bertahan dari Inggris ini bakal jadi salah satu dari tim.

Santi Cazorla – Dipuja fans Arsenal, barangkali zaman Santi Cazorla di kesebelasan Premier League ini bakalan cepat selesai. Kesepakatannya bakal terhenti pd tahun 2018 & sepanjang ini tidak ada tanda-tanda sang sang pesepakbola memperoleh komitmen baru.

Di umur 33, Cazorla masih tak perform di kampanye musim ini sebab cedera panjang yng menderanya pd kompetisi musim yg lalu. Cazorla sebetulnya masih mampu dijadikan sebagai aset berharga tuk The Gunners, bila kebugarannya bugar.

Kemunculan Henrikh Mkhitaryan bakalan menghasilkan Cazorla makin susah mendapat tempat di barisan tengah The Gunners. Dengan infonya seperti itu, Cazorla barangkali musti mencari peluang merumput reguler di area yang lain.

Olivier Giroud – Di thn Piala Dunia, Giroud tentunya pingin berlaga reguler serta usai kemunculan Alexandre Lacazette, dirinya tak memperoleh hal tersebut, & dengan potensi kemunculan Pierre-Emerick Aubameyang, punggawa yang berasal dari Prancis ini kemungkingan besar bakal kian nggak memiliki tempat di sektor serang.

Walaupun telah tak jadi opsi favorite Wenger, Giroud dapat diandalkan buat membikin goal. Pesepakbola dari Prancis tersebut udah membuat 105 skor dr 215 partai di setiap ajang kompetisi.

Dg kurangnya kans merumput di kampanye musim ini, nggak mengejutkan apabila penyerang berumur 31 th ini bakalan pergi dari Emirates di dalam waktu dekat. Keberangkatan Giroud bakal memuluskan kehadiran Aubameyang.

Petr Cech – Usai masuk dr Chelsea pd thn 2015 silam, Petr Cech telah menolong Arsenal memenangkan 2 Community Shield dan Piala FA.

Pd umur 35 th, eks pesepakbola team sepak bola Republik Ceko itu udah tak muda lagi. Hengkangnya Wojciech Szczesny menuju ke Juventus tentunya begitu disayangkan lantaran dirinya sejatinya mampu dijadikan sebagai suksesor Cech.

Penjualan Cech bakalan menyokong mendanai kemunculan suksesornya. Walau nggak mungkin ada di bln Januari, Arsenal wajib cari penjaga gawang yang baru di bursa kepindahan musim panas.

Leave a Reply

Your email address will not be published.