5 Super Star Sepak Bola yang Bakalan Segera Pensiun

5 Super Star Sepak Bola yang Bakalan Segera Pensiun

5 Super Star Sepak Bola yang Bakalan Segera Pensiun – Satu dari sekian banyak keputusan terberat yg dibuat para superstar sepak bola ialah pensiun. Sedahsyat apapun mereka, seorang pemain jelas bakal masuk masa mengakhir karir.

Ronaldinho merupakan contoh anyar punggawa mewah dunia yng memilih mundur dr dunia sepak bola. Eks pesepakbola Barcelona & AC Milan tersebut gantung sepatu pd umur 37 th.

Disamping Ronaldinho, ada sejumlah bintang yg di dalam waktu dekat ditebak bakalan mengakhir karir. Siapa sj mereka? Di bawah ini daftarnya, sama seperti diberitakan Sportskeeda.

Gianluigi Buffon – Gianluigi Buffon ialah salahsatu penjaga gawang yang paling baik di dunia sepak bola zaman ini. Dia tetap jadi opsi inti dibawah mistar buat Juventus ataupun timnas Italia.

Di usianya yng telah menginjak 40 thn, Buffon udah menjuarai sebagian besar piala di kelas tim selain Liga Champions. Tidak cuma hal tersebut, dirinya jg sudah mendapatkan Piala Dunia dgn Italia di th 2006.

Buffon telah menyebut bakal gantung sepatu pd penghujung kampanye musim besok. Dirinya sebelumnya udah mengambil keputusan mengakhir karir dr kancah internasional sehabis Italia tidak berhasil berangkat menuju ke Piala Dunia 2018.

John Terry – John Terry disebut menjadi satu dari sekian banyak bek tengah terbeken yg sempat memperkuat Inggris. Punggawa yang berasal dari Inggris ini menggunakan kebanyakan karir sepakbolanya di Chelsea.

Bagian terpenting di kesebelasan usai dimulainya jaman Roman Abramovich, Terry telah menang sebagian besar gelar utama di tingkat tim, beberapa diantaranya adalah 5 tropi Premier League serta 1 piala Liga Champions. Ia merupakan kapten Chelsea dr thn 2004 sampai dengan pergi dari Stamford Bridge tuk meneruskan karirnya bersama dengan Aston Villa di divisi Championship.

Franck Ribery РFranck Ribéry ialah salahsatu sayap tradisional yang paling baik di dunia. Dia sudah membela sekian banyak kesebelasan menjelang berada di Bayern.

Pesepakbola dari Prancis tersebut udah meraih beberapa trofi dengan Bayern Munchen, mencakup 7 tropi Bundesliga & trofi Liga Champions. Ribery bertengger di urutan ke 3 didalam trofi Ballon d’Or 2013 usai menjuarai treble historis dg Bayern dibawah asuhan Jupp Heynckes.

Dirinya telah 80 x perform buat Timnas dgn membikin 16 goal serta dijadikan sebagai runner up di Piala Dunia 2006. Kini menginjak usia 30 th, karir Ribery banyak diutak-atik oleh cedera & kesepakatannya di Allianz Arena bakalan selesai di ujung kompetisi musim ini.

Arjen Robben – Seperti Ribery, karir Arjen Robben di lapangan hijau jua kerap di usik oleh cedera. Tapi kenyataannya punggawa yang berasal dari Belanda ini susah dihentikan pada saat tiba di dalam permainan terbaiknya.

Robben membangun tandem yng membahayakan dg Ribery, maka tidak heran bila mampu menuntun Bayern memperoleh sejumlah tropi. Punggawa berumur 34 thn itu udah membela beberapa tim papan atas kayak PSV Eindhoven, Chelsea, Madrid serta Munchen & meraih trofi liga bersama dengan mereka.

Robben memberitahukan mundur dr team national Belanda sehabis mereka tak sukses menembus Piala Dunia 2018 di Rusia. Dirinya jg telah mengungkapkan bakal memperhatikan tuk pensiun usai kampanye musim ini selesai.

Zlatan Ibrahimovic – Zlatan Ibrahimovic banyak disebut-sebut jadi satu dari sekian banyak penyerang terbeken di dunia. Pemain dari Swedia tersebut udah bermain untuk banyak kesebelasan keren di Eropa & menjuarai Gelar sudah mau di mana pun dirinya singgah.

Ibrahimovic meraih piala pesepakbola yang paling baik Swedia sebanyak 11 x serta memilih pensiun dr kancah internasional sehabis Euro 2016. Pesepakbola yang sudah berusia 36 th ini punya 116 pertandingan buat kampung halamannya & membuat 62 skor.

Ibrahimovic kini masih merumput di Manchester United usai menderita cedera lutut parah pd thn yg lalu. Ibrahimovic continue disangkutkan dgn MLS serta diyakini bakalan menyelesaikan karirnya di sana

Leave a Reply

Your email address will not be published.