Cahill Ingin Chelsea Terus Konstan dan Berkarakter

Cahill Ingin Chelsea Terus Konstan dan Berkarakter

Cahill Ingin Chelsea Terus Konstan dan Berkarakter – Punggawa Chelsea, Gary Cahill yakin jika The Blues musti terus memperlihatkan karakter mereka tuk bisa melewati suasana sulit di dalam misi mereka menjaga gelar Liga Premier Inggris. The Blues, yang tumbang dari Burnley di match day perdana, mampu mendirikan momentum sebelum luluh lantak dari Manchester City di penghujung September.

Hasil negatif 0-1 ini disusul oleh kegagalan 1-2 di kandang Crystal Palace, kemudian juga perolehan seri 3-3 kontra AS Roma di pentas Liga Champions, walaupun sempat memimpin 2-0. Chelsea kemudian balik lagi ke trek kemenangan di liga minggu lalu, di mana mereka memperlihatkan semangat juang tuk menaklukkan Watford 4-2.

“Mudah tuk bermain sepak bola saat semua berlangsung baik serta anda terus meraih kemenangan. Anda dapat dengan leluasa mengekspresikan diri kemudian merasa tidak akan membikin kesalahan,” ungkap Cahill berdasarkan FFT.

“Yang sangat sukar adalah saat semua tidak berlangsung baik kemudian kamu harus berusaha keras buat memperoleh hasil. Itulah mengapa raihan kontra Watford sangat bagus. Sebelumnya, setiap orang kecewa & sangat ingin meraih kemenangan. Kondisi semacam ini pun terjadi di team besar yang lain.”

“Kala segala berlangsung bagus, atmosfer di dalam team bakal hebat. Tapi malah sebaliknya bila hasil yang kamu capai tidak begitu bagus. Oleh sebab itu sangat penting tuk meraih kemenangan dan konstan. Faktor tersebut bakal mengangkat moral anda. Tapi tuk saat ini, bila anda bertanding setelah sebelumnya tumbang di dua laga, anda bakal merasa terbebani. Oleh kerna itu penting untuk kami memperlihatkan karakter.”

Guardiola Risau dengan Status Tak Terkalahkan City

Josep Guardiola yakin jika Manchester City nantinya akan menerima kekalahan di satu titik didalam perjalanan mereka di musim turnamen kali ini. City sekarang sedang memimpin lima angka di pucuk klasemen Liga Premier Inggris setelah meraih kemenangan 3-0 atas Burnley di Etihad serta membikin mereka memiliki rekor delapan keberhasilan dan satu seri dari sembilan laga.

Mereka juga meraih kemenangan tiga kali didalam tiga waktu di fase grup Liga Champions kontra Feyenoord, Shakhtar Donetsk, lalu Napoli, kemudian total menyarangkan 42 gol di seluruh ajang. Goal Sergio Aguero pada babak pertama lalu upaya Nicolas Otamendi dan Leroy Sane pada babak ke-2 membikin City meraih kemenangan di 11 partai beruntun di seluruh ajang.

Banyak orang kemudian mulai membicarakan gimana City dapat menyamai torehan Arsenal, yang tidak pernah tersentuh hasil negatif saat jadi jawara Liga Premier Inggris di musim 03/04. Tapi Pep mengungkapkan pada FFT: “Saya cuma memperdulikan laga selanjutnya dan laga selanjutnya ialah kontra Wolves. Saya senang dengan 11 kesuksesan beruntun, sebab kami memperlihatkan jika kami mampu memenangkan sejumlah laga sekalian. Itu saja.”

“Menyamai torehan Arsenal amat konyol, tidak masuk akal, sebab sepak bola modern mempunyai tuntutan besar dan kami paham pasti bahwa bila kami tidak bertanding bagus, kami bakal kalah. Kami bakal bertanding lagi midle week ini lalu kami musti serius. Hanya itu yang saya harapkan dan kita perhatikan kelak seperti apa jadinya.”

“Aku percaya, kami tidak akan finish dengan tidak terkalahkan. Itu tidak akan terjadi. Kami musti menang banyak laga. Untuk fokus tiap tiga hari didalam 10 ataupun 11 bulan, bakal ada suasana di mana kami membuat kekeliruan. Dalam momen tersebut, saya akan menguji diri sendiri sebagai manajer dan saya penasaran bagaimana kami akan bereaksi,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.