Conte Inginkan Kehadiran Ogbonna di Chelsea

Conte Inginkan Kehadiran Ogbonna di Chelsea

Berita Liga Inggris – Conte Inginkan Kehadiran Ogbonna di Chelsea – Pelatih Chelsea, Antonio Conte telah secara pribadi meminta Chelsea untuk menandatangani bek milik West Ham United Angelo Ogbonna, sebelum ditutupnya bursa transfer musim panas ini.

Dilansir dari Sky Sport Italia, Antonio Conte masih ingin membawa satu bek lagi dan seorang gelandang di hari terakhir batas waktu transfer. Chelsea dilaporkan sudah hampir pasti mendatangkan full-back Fiorentina, Marcos Alonso dengan harga 27 Juta Euro.

Chelsea juga diklaim favorit untuk mendatangkan bek timnas Italia, Ogbonna, yang sempat bekerjasama dengan Conte di Juventus, namun saat ini Ogbonna membela salah satu klub di Liga Premier Inggris, West Ham United.

Nama David Luiz dari Paris Saint-Germain juga masuk menjadi alternatif bagi kubu Chelsea, namun harganya sangat mahal senilai 32 Juta Euro. Chelsea sendiri awalnya menjual David Luiz ke PSG dengan nilai transfer sebesar 50 Juta Euro, dan menjadikannya bek paling mahal sejagat.

Chelsea sedang dalam tren positif di Liga Premier Inggris dengan raihan 3 kemenangan dari tiga laga perdana mereka di Liga Premier Inggris musim ini. Oleh karena itu Conte berupaya untuk mempertahankan performa Chelsea dengan menambah kedalaman skuatnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.