David Lopez Resmi Kembali ke Espanyol

David Lopez Resmi Kembali ke Espanyol

David Lopez Resmi Kembali ke Espanyol – Gelandang Napoli, David Lopez resmi kembali ke Espanyol dengan nilai transfer sebesar 4,5 juta Euro atau setara dengan 64,8 miliar Rupiah. Kabarnya Lopez akan diperkenalkan secara resmi pada Senin (29/08) sore waktu setempat

Menurut Footbal Espana, Espanyol resmi mengontrak Lopez dengan durasi kontrak selama empat tahun. Namun kontrak gelandang 26 tahun itu bisa diperpanjang sampai lima tahun tergantung dari peformanya selama membela klub berjuluk Periquitos tersebut.

Lopez sendiri memulai karier professionalnya di Cornella El-Prat pada tahun 2010 silam, sebelum akhirnya ia hengkang ke Napoli pada bursa transfer musim panas tahun 2014. Ia sukses menembus skuat utama i Partenopei yang saat itu masih ditangani oleh Rafael Benitez.

Namun sejak Maurizio Sarri menggantikan posisi Benitez, Lopez tersingkir dari skuat utama dan mulai sering menjadi penghangat bangku cadangan.

Sebelum bergabung dengan Espanyol, Lopez sempat dirumorkan bakal bergabung dengan Real Betis. Bahkan saat itu banyak media yang mengklaim jika Lopez tinggal selangkah lagi menandatangani kontrak bersama Real Betis. Namun di saat-saat terakhir Napoli membatalkan kesepakatan tersebut karena Real Betis mengalami krisis keuangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.