Wisata Pulau Harapan

Info Paket Wisata Pulau Harapan Kepulauan Seribu

Berwisata untuk hanya bersenang-senang mungkin sudah lumrah untuk didengar apalagi kalau berwisata hanya untuk menghambur-hamburkan uang dan menghabiskan uang secara percuma. Untuk itu perlu adanya wawasan baru dna tidak hanya sekedar mencari kesenangan bila berwisata ke suatu tempat. Bagaimana cara mendapatkan wawasan itu?

Jawabannya sudah sangat jelas, berwisata dengan pesan paket kepada penyedia jasa biro travel. Loh, kok harus pesan paket? Sebab jika pesan paket wisata, fasilitas yang ada didalam paket tersebut ada pemandu wisata atau biasa disebut sebagai tour guide. Nah, kelebihan dari paket wisata ini lah yang menjadikan berwisata kebih berarti dengan pesan paket kepada para penyedia jasa biro travel yang ada di kawasan Jakarta dan sekitarnya.

Salah satu tempat wisata yang biasa dikunjungi oleh wisatawan dan terdapat paket wisata penunjangnya adalah Pulau Harapan. Pulau Harapan terletak di gugusan Kepulauan Seribu yang memiliki banyak pulau lain, tapi Pulau Harapan merupkan pulau terindah ketiga dari Pulau Pari dan Pulau Tidung yang menduduki posisi pertama dalam wisata alam non resort.

Paket Pulau Harapan Wisata

Ada harapan dalam beriwsata kesana, ada paket murah yang disediakan oleh jasa biro travel, sesuai dengan kantong atau dompet kalian semua. Apalagi untuk para pelajar dan mahasiswa, pastinya sangat tertarik untuk berwisata ke Pulau Harapan. Salah satu travel yang menyediakan paket ini adalah pulau-seribu.com.

Harapan kalian pasti harganya terjangkau, Didalam paket untuk ke Pulau Harapan ini sangat murah harganya dari Rp 310.000 – Rp 950.000 untuk 2 hari 1 malam selama disana. Ada juga paket hemat tapi harus ajak rombongan lebih dari 8 orang, harga yang ditawarkan Rp 280.000 – Rp 350.000. Transportasi yang disediakan itu berupa kapal ferry dan speedboat. Tergantung pemesanan kalian dalam pesan paket wisata ke Pulau Harapan.

Saat sudah memesan, tentunya kalian sangat ingin tahu atau bahasa sekarangnya adalah kepo mengenai apa saja yang ada di Pulau Harapan. DiPulau Harapan ada sedikit cerita didalamnya yang menjadikan kalian mungkin akan menjaga keasrian dari Pulau Harapan ini.

Dulu, warga Pulau Harapan bila ingin membeli kebutuhna sehari-hari harus menyeberang ke Pulau Kelapa karena disana terdapat sangat lengkap bahan-bahan pokok untuk berbelanja. Ada seorang Ibu yang menyeberang lautan, sebab dulu belum ada jembatan yang mehubungkan antara kedua pulau tersebut. Namun tanpa disadari anak kecil dari Ibu itu mengikuti dari belakang tanpa sepengetahuannya.

Setelah Ibu itu kembali ke Pulau Harapan, ia mendapati anaknya tidak ada di rumah, mencari-cari ke setiap rumah warga tetap saja tidak di temukan. Ibu itu berinisiatif untuk melihat ke pesisir pantai, dan ternyata benar saja, ia melihat ada tubuh mengambang di atas laut. Dan saat dilihat itu memang anaknya.

Setelah kejadian itu berlangsung pemerintahan dari Kepulauan Seribu membuat jembatan yang menghubungkan antara Pulau Harapan dan Pulau Kelapa supaya kejadian itu tidak terjadi lagi. Untuk itu saat kalian berkunjung ke sini harus melestarikan alam yang masih bersih dan sarana yang sudah menjadi penunjang kalian saat berwisata.