Wisata Pulau Pari

Info Paket Wisata Pulau Pari Kepulauan Seribu

Bagi warga Jakarta atau warga yang ada di kota-kota besar tentunya ingin sekali melihat suasana asri dan masih alami, karena di JAkarta setiap hari warga hanya melihat kendaraan umum dan pribadi lalu lalang tanpa mempedulikan kondisi sekitar yang sangat banyak tercemar serta terkena polusi asap yang diproduksi oleh kendaraan dan pabrik-pabrik industri makanan dan lainnya.

Bila kalian adalah warga Jakarta yang sedang mencari tempat asri dan masih alami bisa mengunjungi tempat wisata untuk berekreasi atau hanya sekedar mencari ketenangan alam. Tapi jangan lewatkan juga momen seru bersama keluarga atu kerabat kalian jika ingin kesana.

Paket Pulau Pari Wisata

Wisata Pulau PariTempat wisata itu berada di dataran rendah, dekat dengan laut dan masih termasuk kedalam wilayah Ibukota DKI Jakarta. Jadi tidak terlalu jauh untuk kalian yang bertempat tinggal di jakarta dan sekitarnya. Tempat wisata itu adalah Kepulauan Seribu yang memiliki gugusan pulau-pulau sampai ke perbatasan dengan negara tetangga Singapura dan Malaysia.

Pastinya untuk kesana kalian berpikir bagaimana caranya supaya bisa dengan harga murah, jawabannya adalah dengan pesan paket yang disediakan oleh penyedia jasa biro travel. Salah satu pulau di Kepulauan Seribu yang memiliki paket wisata untuk melihat kelestariannya adlaah Pulau Pari. Sebuah pulau yang dijadikan primadona kedua selain Pulau Tidung sebab memang sangat indah tanpa ada sampah berserakan di pantai dan lautnya.

Saat ke Pulau Pari kalian bisa berkunjung ke titik lokasi yang sangat ‘perawan’ dan sering dijadikan sebagai aktivitas snorkeling para wisatawan, yaitu pantai perawan dengan lautnya biru jernih tanpa ada sampah di sekitarnya. Jadi kalian yang berkunjung kesana dengan paket wisata pastinya akan menikmati aktivitas snorkeling di Pulau Pari.

Harga paket wisata yang disediakan oleh jasa biro travel cukup terjangkau dari Rp 260.000 – Rp 700.000. Transportasi yang disdiakan ada dua tipe, kapal ferry dan speedboat. Sesuai dengan paket yang kalian pesan untuk ke Pulau Pari. Paket wisata ini untuk 2 hari 1 malam, bila kalian membawa banyak orang, kalian akan ditawarkan harga paling murah yaitu Rp 260.000.

Di Pulau Pari, kalian akan diajak oleh tour guide saat sudah pesan paket jasa biro travel yang kalian pilih. Untuk makan selama saat di Pulau Pari paket 2 hari 1 malam, akan disediakan 3 kali makan dari kedatangan, saat malam, dan sarapan pagi.

Aktivitas di Pulau Pari sangat menggoda hati para wisatawan, tapalagi membawa banyak orang yang akan menambah keseruan dalam berlibur di Pulau Pari. Bila pesan paket kalian akan diberi 1 set alat snorkeling untuk 1 orang jadi tak perlu menunggu giliran bila ingin cepat-cepat berwisata kesana. Melihat keindahan alam bawah laut dari Pulau Pari.

Aktivitas lainnya pun ada, bila pesan paket akan disediakan tour guide yang akan memandu kalian ke tempat pelestarian rumput laut dan penangkaran ikan pari sebagai tempat pembudidayaan flora dan fauna yang ada di Kepulauan Seribu.

Dijamin bila kalian pesan paket wisata ke Pulau Pari dengan memilih jasa biro travel terpercaya akan mendapatkan keseruan dalam berlibur dan keasrian didalam asrinya alam Pulau Pari.