Penandatanganan Fekir Tidak Sukses, Suporter Liverpool Nggak Peduli

Kepindahan Fekir Tak berhasil, Pendukung Liverpool Tak Peduli

Rumor transfer Nabil Fekir menuju Liverpool mendapatkan jalan buntu, & sudah dikonfirmasi segera oleh timnya, Lyon. Tapi, berita ini ternyata tak menjadikan semua pendukung The Reds di internet merasa sedih atau emosi.

Didalam sejumlah pekan terakhir, gosip tentang transfer Fekir menuju Liverpool berkembang makin kencang. Malah menurut informasi dari livescore, punggawa berusia 24 th ini bakal secepatnya melakoni tes medis menjelang bertolak menuju Rusia dengan tim nasional Prancis.

Sialnya, seluruh isu ini segera terhempas begitu saja dg laporan resmi dr Lyon. Tim yang berasal dari Prancis ini mengungkapkan jika tahap-tahap perundingan dg Liverpool tak mendapatkan kata sepakat.

“Olympique Lyonnais memberikan informasi jika perundingan dg Liverpool & Nabil Fekir tuk perpindahan sang kapten OL tak sukses, & Olympique Lyonnais mengambil keputusan tuk menutup perundingan malam ini di jam 20: 00 [waktu setempat]” bunyi penggalan laporan tim, sebagaimana yg diberitakan dr Goal dan kami sadur dari berita MotoGP.

Berita ini diperkirakan bakal menyebabkan kemurkaan dr semua pendukung Liverpool yg sudah dikasih asupan harapan. Tapi ternyata, terdapat sejumlah pendukung yg malah tak menginginkannya ada di Anfield kompetisi musim berikutnya.

Salahsatu akun di Twitter, @pablolfc94, merasa ada yg aneh dg penandatanganan Fekir. Menurutnya, daripada menandatangani punggawa ini, Liverpool lebih sempurna mengalokasikan biaya tuk mendatangkan Xherdan Shaqiri.

“Soal Fekir sangat aneh. Ketimbang itu mending pakai duit untuk Shaqiri & sorang penjaga gawang, ” cetusnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.