Kesalahan Timnas Indonesia U-16 Saat Bertanding dengan Thailand

Kesalahan Timnas Indonesia U-16 Saat Bertanding dengan Thailand – Tim nasional Indonesia U-16 menerima kekalahan saat melawan Thailand, dengan kedudukan 0-1 dalam pertandingan kedua Grup A di Piala AFF U-15. Gol satu-satunya Thailand dicetak oleh Suphanat Muenta pada menit ke 73.

Meskipun sempat ditekan di babak awal, Timnas Indonesia U-16 berhasil membuat kejutan di babak ke-2. Dengan masuknya Bagus Kahfi berhasil menghidupkan permainan tim nasional Indonesia U-16.

Faktanya, Bagus nyaris menorehkan angka pada menit ke-53. Tendangannya dari sisi kiri pertahanan Thailand menyentuh tiang gawang.

Namun sayang, Timnas Indonesia U-16 kehilangan fokus pada penghujung permainan. Hal itu dapat dimanfaatkan dengan baik oleh Suphanat Muenta untuk menorehkan angka kemenangan.

Hasil minor tersebut menjadikan Timnas Indonesia U-16 berada di urutan Ke-5 dalam klasemen Grup A. Timnas Indonesia U-16 baru bisa memperoleh satu poin dari dua pertemuan. Walaupun demikian, Timnas Indonesia U-16 masih berkesempatan masuk ke semifinal.

Di laga ketiga, Timnas Indonesia U-16 akan berhadapan dengan Australia. Laga tersebut akan digelar di Chonburi Campus Stadium 1, Kamis 13 Juli 2017.

Di Tengah Ketertarikan Chelsea, Aubameyang Berlatih Bersama Borussia Dortmund jelang bentrok dengan AC Milan

Di Tengah Ketertarikan Chelsea, Aubameyang Berlatih Bersama Borussia Dortmund jelang bentrok dengan AC Milan – Pierre-Emrick Aubameyang berlatih bersama rekan setimnya di Borussia Dortmund jelang bentrok dengan AC Milan. Hal itu meningkatkan spekulasi mengenai masa depan Aubameyang terkait dengan ketertarikan Chelsea dengan penyerang berusia 28 tahun tersebut, yang dinilai masih akan bertahan di Borussia Dortmund.

Aubameyang tampak bersemangat saat berlatih dengan rekan satu timnya selama sesi latihan di Guangzhou jelang pertandingan pembuka Piala Champion Internasional tahun ini melawan AC Milan. Aubameyang akan tampil total di depan gawang agar Chelsea terus menunjukkan ketertarikannya untuk menawarkan kontrak.

CEO Dortmund, Hans-Joachim Watzke mengatakan bahwa klub tersebut hanya akan menunggu penawaran untuk striker bintang mereka. Perlu diketahui bahwa Aubameyang telah menjadi pemain incaran Antonio Conte dan telah ditawarkan kepada The Blues seharga 60 juta pundsterling.

Dan kini, menanggapi spekulasi transfer Aubameyang, Watzke mengatakan bahwa mereka sama sekali belum menerima penawaran apapun untuk pemain berusia 28 tahun tersebut. “Kami akan menunggu beberapa hari lagi, tapi tidak akan lebih lama dari itu.” Watzke menambahkan.

“Saya pribadi akan senang jika Pierre tetap bertahan di sini. Tentu saja ada banyak klub di mana Pierre dapat menghasilkan lebih banyak daripada yang dapat dia lakukan di sini,” tutup Watzke.

Leave a Reply

Your email address will not be published.