Kira-Kira Pemain EPL Ini Bisa Direkrut Karena Timnya Terdegradasi

Kira-Kira Pemain EPL Ini Bisa Direkrut Karena Timnya Terdegradasi – Sunderland sebagai tim kesatu yang pasti terdegradasi dari ajang Premier League. Dengan begitu, ada 4 tim lain juga yang lagi berjuang supaya tak turun kasta di musim depan. Pengaruh dari terdegradasi mungkin menjadikan tim akan ditinggal sejumlah pemain terbaiknya. Hal tersebut jadi kesempatan bagi tim yang lain guna menampung setiap pemain tersebut. Dibawah ini ada para pemain yang berkesempatan diambil dan direkrut setelah timnya terdegradasi dari kasta tertinggi Inggris, EPL musim ini.

Jermain Defoe – Pesepakbola yang masa mendatangnya di Stadium of Light dipertanyakan ialah Jermain Defoe. Sang penyerang barangkali sudah berumur 35 tahun namun ia tetap mampu mendulang 15 gol didalam musim negatif yang dilewati The Black Cats. Penampilan inilah yang menjadikan eks penyerang Tottenham itu mendapatkan panggilan timnas Inggris saat Maret dan Defoe menghasilkan gol didalam babak kualifikasi Piala Dunia kontra Lithuania hingga menjadi debut dengan The Three Lions sepanjang tiga tahun. Defoe punya klausul yang tertera didalam kontrak di Sunderland yang bilang jika ia dapat keluar dari klub dengan status free transfer saat klub itu terdegradasi. Selesai klausul itu aktif maka bakal ada tidak sedikit klub yang mengincar servisnya.

Gylfi Sigurdsson – Playmaker dari Islandia Gyfli Sigurdsson adalah pemain terpenting di tim The Swansea dan dirinya bermain lumayan bagus musim ini secara menggodok 9 gol dan memborong 12 assist, sekedar ada dibawah Kevin De Bruyne. Sigurdsson keluar dari Tottenham ketika dua musim yang kurang ceria sebab cuma jadi pelapis disana. Tetapi, pemain berumur 27 lalu berkembang sebagai sekian dari playmaker berkelas di Premier League. MenghabisiMenghabisi bola mati merupakan kemampuan yang dipunya Sigurdsson. Tapi, ia begitu bagus bila main di Championship.

Harry Maguire – Marco Silva sudah mengerjakan tugas yang baik semenjak bergabung bersama Hull City. Manajer dari Portugal itu merubah The Tigers dari tim yang tak mempunyai harapan jadi memiliki peluang kokoh di kasta tertinggi. Seorang pemain yang performanya mendapatkan sorotan ialah Harry Maguire. Sang bek sentral telah ada di klub semenjak 2014 setelah menjadi pemain Sheffield United. Pesepakbola 24 tahun itu telah menyumbang 2 gol di Premier League season ini dan sedikit baik move ke tim lain bila Hull musti kembali bertanding di Championship.

Ben Gibson – Defender lain yang penampilannya lumayan impresif walau timnya kesusahan ialah kapten Middlesbrough Ben Gibson. Pesepakbola berumur 24 tahun bermain mengesankan hingga mendapatkan panggilan timnas Inggris Maret kemarin. Gibson emang tak dimainkan namun sekedar masalah waktu hingga sang pemain menciptakan debutnya bersama-sama The Threes Lions.

Jordan Pickford – Jordan Pickford adalah kiper pilar Sunderland season ini. Sang pemain memperoleh debutnya di EPL dari Sam Allardyce musim kemarin. David Moyes mempercayakan pesepakbola berumur 23 tahun ini dibawah mistar lalu Pickford tampil terbilang bagus walau pertahanan The Black Cats agak merugikan. Penjaga gawang Inggris U-21 ini mendapatkan panggilan perdana di tim senior awal musim ini lalu dipercaya akan mengganti Joe Hart masa mendatang.

Fernando Llorente – Striker kawakan yang mendapatkan tugas guna mempertahankan klub selalu ada di Premier League ialah eks anggota Juventus Fernando Llorente. Pesepakbola berumur 32 tahun telah mencetak 13 gol buat The Swans lalu penampilannya tersebut menjadikan Chelsea terpesona kepadanya saat Januari. Pelatih Paul Clement sukses meyakinkan pemain Spanyol tersebut guna tetap bermain di Liberty Stadium walau disukai Chelsea dan bila klub tak turun kasta kemudian mereka musti berterima kasih pada sang pemain.

Leave a Reply

Your email address will not be published.