Lima Pesepakbola Yang Musti Hengkang dari Liverpool di Januari

Lima Pesepakbola Yang Musti Hengkang dari Liverpool di Januari

Lima Pesepakbola Yang Musti Hengkang dari Liverpool di Januari – Bursa transfer musim dingin bakal terjadi kurang dari 1 bln lagi. Masa ini umumnya dipakai sebuah tim tidak hanya tuk berbelanja punggawa, namun juga menjual beberapa pesepakbola mereka.

Di Liverpool, saat ini terdapat sejumlah punggawa yang kesusahan mendapat waktu merumput di sana. Oleh sebab itu, mereka dapat menggunakan bursa transfer Januari nanti demi mendapatkan kesebelasan baru.

Dibawah ini 5 pesepakbola yang musti pergi dari Liverpool di bulan Januari, sebagaimana dilansir Sportskeeda.

Lazar Markovic – Ada yang tak yakin bila Markovic masih tetap jadi punggawa Liverpool hingga saat ini. Padahal pesepakbola yang berasal dari Serbia tersebut sering nggak digunakan di Anfield & sukar masuk ke team utama dengan komposisi barisan depan yang dipunyai Liverpool kala ini.

Markovic telah menghabiskan 2 kampanye terakhirnya dg status pinjaman ke tim-tim semisal Fenerbahce, Sporting Lisbon serta Hull. Tapi, hal ini tak membantu membalikan karirnya yang telah melempem.

Markovic harus menaikkan penampilannya, & saat ini belum terlambat tuk hijrah ke liga yg sedikit rendah tuk memperbaiki kepercayaan dirinya.

Danny Ward – Tidak sedikit yang tetap benar-benar percaya jika Danny Ward adalah solusi jangka panjang buat masalah penjaga gawang di Liverpool. Tetapi, ternyata nggak begitu bagi Jurgen Klopp.

Ward masih tidak memperoleh peluang untuk memperlihatkan kapasitasnya. Sang punggawa amat kesusahan menggeser posisi Mignolet & Karius di bawah mistar.

Di umur 25 th, Ward memerlukan peluang bertanding reguler demi terus mengasah kualitasnya. Tapi, dia wajib hengkang dari kesebelasan untuk mendapat hal itu.

Danny Ings – Kala sektor serang Liverpool terkesan tidak maksimal usai Sturridge dan Origi tak dapat main reguler, mereka mengambil keputusan memboyong Danny Ings. Kunjungan Ings diinginkan dapat jadi jalan terbaik untuk keluar dari sehabis tampil sensasional tuk Burnley.

Sialnya, masa Ings di Anfield amat tidak sedikit dihabiskan di ruang perawatan. Oleh sebab itu, ujung tombak Inggris ini tak mempunyai banyak waktu untuk menunjukkan kapasitasnya.

Tetapi, kunjungan Mane, Salah serta performa spektakuler Firmino rasa-rasanya membikin Ings susah memperoleh tempat di kesebelasan didikan Klopp. Ings sudah semestinya emang musti keluar dari Liverpool entah itu menggunakan status pinjaman tuk mendapat waktu bertanding.

Harry Wilson – Usai dikatakan sebagai pesepakbola sayap masa depan Liverpool, Wilson tetap sukar masuk ke starting line up. Wilson bertanding spektakuler kala memperkuat tim & negaranya pada level junior tetapi masih tidak sanggup untuk meyakinkan Klopp.

Wilson berlaga lumayan istimewa di team U-23 dengan membikin 11 skor di musim ini usai mengumpulkan 28 goal pada kompetisi musim lalu. Tapi, Wilson pastinya saja tetap mustahil tuk menggeser Mane serta Salah yang performanya makin gemilang.

Di umur 20 thn, udah waktunya Wilson memperoleh peluang merumput di level senior. Kemungkingan besar dengan transfer berstatus pinjaman ke kesebelasan lain, keahlian Wilson akan tambah maju.

Daniel Sturridge – Punggawa yang tadinya diyakini bakal memimpin barisan depan Liverpool sepanjang bertahun-tahun, Sturridge sekarang ini begitu biasa dgn kursi cadangan. Cedera lama amat memengaruhi kemajuan Sturridge di Anfield.

Menyaksikan history cederanya, Klopp nampaknya nggak melihat Sturridge mampu diandalkan buat menyarangkan skor dengan cara reguler. Oleh karna itu, barangkali telah masanya Sturridge menemukan tantangan baru.

Walaupun jadi pelapis yng keren, Sturridge butuh waktu merumput reguler supaya insting golnya yg tajam nggak hilang. Disamping itu, berlaga rutin dapat memperbesar kesempatannya demi tampil pada Piala Dunia th berikutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.