Marchisio Comeback Setelah Jeda Internasional

Marchisio Comeback Setelah Jeda Internasional

 

Marchisio Comeback Setelah Jeda Internasional – Gelandang milik Juventus, Claudio Marchisio telah mengatakan bahwa dirinya berharap akan tersedia lagi untuk Juventus setelah jeda internasional nanti, usai pulih dari cedera panjang.
Marchisio telah absen sejak bulan April lalu akibat mengalami cedera ligamen lutut parah yang memaksa dia harus melewatkan perhelatan Euro 2016 bersama timnas Italia.

Namun kini dalam wawancara terbarunya, Marchisio mengaku kondisinya sudah mulai membaik setelah melewati masa-masa sulit selama enam bulan akibat cedera yang dideritanya.

“Saya dalam kondisi yang sangat baik, sudah lebih dari dua minggu saya berlatih bersama tim. Setelah jeda internasional, saya berharap akan tersedia lagi untuk Juventus setelah melalui enam bulan masa-masa sulit,” kata Marchisio kepada Calciomercato.

“Akhirnya bulan-bulan panjang telah berlalu dan banyak juara tiba di Juve selama musim panas, dan para pendatang baru memiliki pengalaman yang sangat baik. Kami juga sudah memulai musim ini dengan lebih baik,” pungkas Marchisio.

Leave a Reply

Your email address will not be published.