Prediksi Manchester United vs Crystal Palace, 21 Mei 2017

Prediksi Manchester United vs Crystal Palace, 21 Mei 2017

Prediksi Manchester United vs Crystal Palace, 21 Mei 2017 – Meskipun kesempatan Manchester UnitedĀ untuk merajai Liga Premier Inggris musim ini sudah pupus, namun pelatih The Red Devils, Jose Mourinho tetap akan menginstruksikan anak asuhnya untuk tetap bermain all out pada laga malam hari nanti menghadapi tamunya Crystal Palace, Minggu (25/5) di Stadion Old Trafford. Bermain sebagai tuan rumah pada laga kali ini tentunya membuat Manchester United berada di atas angin.

Meskipun menang bukanlah tujuan utama mereka pada laga kali ini, pelatih Jose Mourinho diprediksi tetap akan menurunkan pemain pilarnya pada laga malam hari nanti. Melihat posisi Setan Merah di klasemen sementara saat ini cukup miris. Tim kebanggaan rakyat Manchester tersebut harus rela terancam finish di peringkat enam klasemen sementara dengan perolehan 66 poin dari totoal 37 laga yang sudah dijalani. Dengan kata lain Setan Merah terancam tidak akan bermain di kompetisi Liga Champions. Meskipun demikian Manchester United masih memiliki satu kesempatan lagi guna bisa tampil di ajang bergengsi Benua Biru, yaitu dengan menjuarai Europa League musim ini dengan mengalahkan wakil Belanda, Ajax Amsterdam.

Seperti yang sudah dibicarakan banyak orang, sepertinya Jose Mourinho tidak akan fokus dengan sisa laga Liga Premier Inggris musim ini. Dirinya lebih memilih untuk fokus ke laga final Europa League yang akan digelar setelah laga melawan Crystal Palace nanti. Kalah atau menang dalam laga nanti sepertinya tidak akan memberikan efek apa pun bagi tim, yang terpenting mereka dapat menjuarai Europa League musim ini.

Berbeda dengan sang tuan rumah yang sedang dalam misi, Crystal Palace tidak sedang dalam mengerjakan misi apa pun. Menghadapi Setan Merah pada malam hari nanti, pelatih Sam Allardyce tetap akan menargetkan kemenangan. Sang pelatih diprediksi tetap akan menurunkan skuad terbaiknya agar dapat meraih poin dalam laga kali ini.

Baca juga:

Meskipun hanya menduduki peringkat 13 klasemen sementara dengan perolehan 41 poin, namun di lima laga terakhirnya Crystal Palace mampu menuai hasil yang cukup baik. Pasukan The Eagles mampu meraih 2 kemenangan, dan mengalami 3 kekalahan. Hasil ini bisa dibilang cukup baik mengigat skuat The Eagles tidak dihuni nama bintang seperti Manchester United.

Jelang pertarungan keduanya pada malam hari nanti, kedua pelatih akan sedikit dipusingkan dengan masalah pemilihan pemain. Tuan rumah Manchester United dipastikan tidak akan bisa memainkan Luke Shwa, Marcos Rojo, Zlatan Ibrahimovic, Timothy Fosu-Mensah, dan Ashley Young karena masih menderita cedera, sementara itu Erci Bailly dan Marouane Fellaini masih diragukan tampil karena kondisinya yang belum fit. Sedangkan Crystal Palace juga menghadapi konidis yang tak jauh berbeda. Crystal Palace dipastikan tidak akan bisa memainkan Connor Wickham, Mamadou Sakho, dan Pape souare karena masih mengalami cedera, sementara itu Andros Townsend, Scott Dann, dan Yohan Cabaye masih diragukan tampil karena kondisinya yang belum fit sepenuhnya.

Prediksi line up Manchester United vs Crystal Palace:
Manchester United (4-2-3-1): Pereira; Mitchell, Smalling, Jones, Tuanzebe; Carrick, Pogba; Martial, Rooney, Mata; McTominay

Crystal Palace (4-2-3-1): Hennsessey; Schlupp, Tomkins, Kelly, Ward; Milivojevic, McArthur; Townsend, Puncheon, Zaha; Benteke

Head to Head Manchester United vs Crystal Palace:
15/12/16 Crystal Palace 1 – 2 Manchester United (EPL)
21/05/16 Crystal Palace 1 – 2 E Manchester United (FA Cup)
21/04/16 Manchester United 2 – 0 Crystal Palace (EPL)
31/10/15 Crystal Palace 0 – 0 Manchester United (EPL)
09/05/15 Crystal Palace 1 – 2 Manchester United (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United (M-K-S-K-S)
05/05/17 Celta Vigo 0 – 1 Manchester United (UEL)
07/05/17 Arsenal 2 – 0 Manchester United (EPL)
12/05/17 Manchester United 1 – 1 Celta Vigo (UEL)
14/05/17 Tottenham Hotspur 2 – 1 Manchester United (EPL)
18/05/17 Southampton 0 – 0 Manchester United (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Crystal Palace (M-K-K-K-M)
23/04/17 Liverpool 1 – 2 Crystal Palace (EPL)
27/04/17 Crystal Palace 0 – 1 Tottenham Hotspur (EPL)
29/04/17 Crystal Palace 0 – 2 Burnley (EPL)
06/05/17 Manchester City 5 – 0 Crystal Palace (EPL)
14/05/17 Crystal Palace 4 – 0 Hull City (EPL)

Leave a Reply

Your email address will not be published.