Prediksi Manchester United vs Middlesbrough, 31 Desember 2016

Prediksi Manchester United vs Middlesbrough, 31 Desember 2016

 

Prediksi Manchester United vs Middlesbrough, 31 Desember 2016 – Setelah melalui laga Boxing Day dg skor yang menyenangkan, Manchester United sudah dinanti oleh musuh mereka berikutnya, yaitu team baru promosi musim ini, Middlesbrough, pada pertandingan sambungan minggu ke 19 pada ajang Liga Premier Inggris di hari Sabtu (31/12) malam, yg rencananya akan berlangsung di Old Trafford, Manchester.

Menyongsong pertandingan kontra Middlesbrough, United tidak mempunyai permasalahan yg melintang berkaitan dengan cedera para punggawa mereka. Cuma ada dua nama yg 100% pasti akan melawatkan pertandingan nanti, yaitu Luke Shaw kemudian James Wilson yang lagi masuk ruang perawatan, kemudian Wayne Rooney tetap sedikit diragukan tuk tampil pada pertandingan ini usai ia divonis terkena sakit jelang pertandingan Boxing Day belum lama ini.

Sementara itu di kubu Middlesbrough, tim yang diarsiteki oleh Aitor Karanka tersebut juga tak memiliki permasalahan yang cukup berarti terkait dengan cedera para pemainnya. Tercatat hanya Viktor Fischer yang sedang mengalami cedera dan dipastikan bakal melawatkan laga nanti. Sementara Antonio Barragan juga bakal absen di laga nanti lantaran terkena suspensi akibat akumulasi kartu. Selebihnya, seluruh skuat Middlesbrough dalam kondisi siap tempur untuk menghadapi Manchester United.

Untuk melihat statistik kedua tim, klik link berikut ini: http://www.sumberbola.com/prediksi-manchester-united-vs-middlesbrough-31-desember-2016/

Leave a Reply

Your email address will not be published.