Prediksi West Ham United vs Leicester City, 18 Maret 2017

Prediksi West Ham United vs Leicester City, 18 Maret 2017 – Dalam laga lanjutan Liga Inggris match day ke- 29 akan mempertemukan juara Liga Inggris musim 2015/16, Leiceter City, dengan tuan rumah, West Ham United, yang menurut jadwal bola situs ini, akan digelar di Stadion London, Sabtu (18/3) malam hari nanti. Laga nanti akan menjadi pertarungan yang sengit antara kedua tim, sebab keduanya memiliki kualitas yang tak jauh berbeda.

Melihat peringkat kedua tim di klasemen sementara saat ini, kedua tim hanya berselisih 4 peringkat, berdasarkan fakta yang kami dapat dari klasemen Liga Inggris Situs ini. Leicester City sendiri berada di peringkat 15 klasemen sementara dengan berhasil mengumpulkan 27 poin dari 27 laga. Sedangkan West Ham United berhasil menempati peringkat 11 klasemen sementara dengan koleksi 27 33 poin dari 28 laga, berselisih satu laga lebih banyak dari Leicester City.

Performa kedua tim bisa dibilang tak jauh berbeda. Leicester sendiri sedang dalam kondisi yang cukup buruk musim ini. Juara Liga Inggris musim lalu itu hanya berhasil meraih dua kemangan saja dari lima laga terakhirnya, sementara sisanya berujung pada kekalahan armada The Foxes. Hasil yang raih tuan rumah, West Ham juga tak jauh berbeda. West Ham hanya mampu mengemas 1 kemenangan saja dari 5 laga terakhinya, sementara sisanya berakhir dengan 2 hasil seri dan 2 kekalahan. Cukup sulit memprediksi siapa yang akan lebih unggul dalam laga nanti, sebab keduanya meraih hasil yang tak jauh berbeda dari lima laga terakhirnya.

Kemudian jika melihat kualitas kedua tim, maka Leicester masih lebih diunggulkan. Leicester City yang dipunggawai oleh Jamie Vardy dan Shinji Okazaki masih lebih diunggulkan daripada West Ham United yang hanya dipunggawai oleh striker asal Inggris, Andy Carroll. Hingga saat ini Carroll hanya mampu mengoleksi 6 gol saja dari total 18 penampilannya bersama West Ham musim ini.

Dalam laga tandangnya kali ini tentu Leicester akan bermain sebaik mungkin guna memperbaiki posisi mereka di klasmen sementara saat ini. Jamie Vardy Cs tentu tidak ingin hasil buruk di beberapa pertandingan lalau terulang kembali, sebab The Foxes sendiri masih terseok-seok di papan tengah klasmen sementara. Sedangkan tuan rumah West Ham, diprediksi akan bermain spartan guna menyusul Southampton yang berada diatasnya dengan perolehan 33 poin.

Dalam laga malam hari nanti, kedua tim diprediksi akan kehilangan beberapa pemainnya. The Foxes sendir harus kehilangan beberapa pemainnya seperti Molla Wague dan Daniel Drinkwater yang masih dibekap cedera, sementara Nampalys Mendy masih diragukan tampil dalam laga nanti. Sedangkan West Ham malah mendapat nasib lebih buruk lagi, mereka harus kehilangan banyak pemain dalam laga nanti. Dari pemain yang masih cedera ada nama-nama seperti Angelo Ogbonna, Diafra Sakho, dan Mark Noble, sementara Alvaro Arbeloa dan Robert Snodgrass masih diragukan untuk bisa tampil dalam laga malam hari nanti.

Head To Head West Ham United Vs Leicester City:

31/12/16 Leicester City 1 – 0 West Ham United

17/04/16 Leicester City 2 – 2 West Ham United

22/09/15 Leicester City 1 – 1 West Ham United

15/08/15 West Ham United 1 – 2 Leicester City

04/04/15 Leicester City 2 – 1 West Ham United

Lima Pertandingan terakhir West Ham United:

04/02/17 Southampton 1 – 3 West Ham United

11/02/17 West Ham United 2 – 2 West Bromwich Albion

25/02/17 Watford 1 – 1 West Ham United

06/03/17 West Ham United 1 – 2 Chelsea

11/03/17 Bournemouth 3 – 2 West Ham

Lima Pertandingan terakhir Leicester City:

18/02/17 Millwall 1 – 0 Leicester City

22/02/17 Sevilla 2 – 1 Leicester City

27/02/17 Leicester City 3 – 1 Liverpool

04/03/17 Leicester City 3 – 1 Hull City

14/03/17 Leicester 2 – 0 Sevilla

Prediksi Line Up West Ham vs Leicester City:

West Ham United (4–3–3): Randolph; Cresswell, Reid, Fonte, Byram; Kouyate, Oblang; Feghouli, Lanzini, Antonio; Carroll

Leicester City (4–4–2): Schmeichel; Simson, Huth, Morgam, Fuchs; Albrighton, Ndidi, King, Mahrez; Okazaki, Vardy

Presentase Kemenangan:

West Ham menang: 32%

Leicester menang: 31%

Seri: 37%

Terima kasih telah berkunjung ke blog kami. Artikel ini kami sadur dari Sumberbola.com yang merupakan website Berita Bola berbahasa Indonesia. Bagi para pengunjung yang ingin membaca berita prediksi lainnya, berita tentang perkembangan Liga Inggris terbaru dan berita terbaru seputar liga spanyol dapat langsung mengunjungi Sumberbola.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published.