Sadio Mane: Saya Berjanji akan Lebih Baik Lagi

Sadio Mane: Saya Berjanji akan Lebih Baik Lagi

 

Sadio Mane: Saya Berjanji akan Lebih Baik Lagi – Bomber Liverpool, Sadio Mane telah berjanji bahwa dirinya akan kembali dengan kondisi ‘lebih baik dari sebelumnya’ pasca menjalani operasi lutut. Sadio Mane mendapat cedera lutut ketika dirinya mengalami benturan dengan pemain Everton, Leghton Banes, pada laga bertajuk Derby Merseyside pada beberapa waktu lalu.

Sadio mane saat ini berhasil menjadi top scorer Liverpool dengan koleksi 13 gol. Diketahui bahwa Mane telah menjalani operasi pada hari Selasa lalu guna memperbaiki tulang rawan yang rusak di bagian lututnya.

Sadio Mane menargetkan dirinya akan segera sembuh pada musim panas nanti. Mane berharap pasca operasi tersebut dirinya masih dapat memberikan permainan terbaiknya sekaligus membantu Liverpool meraih kemenangan musim ini.

“Saya akan memberikan yang terbaik setelah operasi ini sukses. Secepatnya saya akan kembali lagi ke lapangan, dan berharap kondisi saya nanti lebih baik dari sebelumnya,” ujar pemain asal Senegal tersebut di situs resmi Liverpool.

“Saya merasa sangat bahagia sebab banyak orang yang telah memberikan saya motivasi selama pemulihan cedera. Banyak penggemar dari seluruh dunia yang juga memberikan motivasi pada saya, terutama melalui media sosial. Saya merasa bahagia karena banyak orang yang menunggu saya kembali ke daftar starting eleven Liverpool,” tambahnya.

Selama musim ini berlangsung, pemain berusia 25 tahun tersebut telah mencatatkan catatan yang cukup baik. Sadio Mane berhasil mencetak 13 gol dari total 30 penampilannya musim ini. Permainannya juga cukup menakjubkan musim ini, Mane sendiri sering melalukan pergerakan yang tak terduga di sisi sayap Liverpool. Mane sering melakukan penetrasi ke kotak penalti lawan dan memberikan passing manja pada striker di depan gawang.

Banyak orang berharap kepada gelandang asal Senegal tersebut. Para penggemar Liverpool sudah tidak sabar lagi menunggu kembalinya seorang Sadio Mane.

 

Antoine Griezmann Pahlawan Ateltico Madrid

Antoine Griezmann Pahlawan Ateltico Madrid

 

Antoine Griezmann Pahlawan Ateltico Madrid – Setelah pekan lalu mejadi pahlawan berkat golnya pada menit akhir pertandingan ketika Atletico Madrid bertandang ke kandang Real Madrid, kali ini Antoine Griezmann kembali menjadi pahlawan bagi Atletico Madrid.

Pada pertandingan lalu ketika Atletico Madrid menjamu wakil Liga Inggries Leicester City dalam laga lanjutan babak perempat final Liga Champions musim ini, Antoine Griezmaann berhasil menkonversi tendangan penalti yang ia dapat. Al hasil Antoine Griezmann mampu memberikan kemenangan bagi Atletico Madrid dengan skor tipis 1–0.

Griezmaann dengan tenang mampu menyelesaikan tendangan penalti yang ia dapat pada menit ke-28. Griezmann manyarangkan bola tepat di pojok kiri gawang Kasper Schmeichel sehingga tak mampu dicapai oleh kiper andalan Leicester City tersebut.

Berawal dari penetrasi Antoine Griezmann pada menit-menit awal pertandingan, bek Leicester City, Marc Albrighton, yang berusaha memotong pergerakan Grizmann malah menjatuhkan bomber asal Prancis tersebut tepat di kotak penalti Leicester City. Al hasil hukuman penalti pun diberikan pada pihak Ateltico Madrid.

“Kami dapat bermain sangat baik pada laga lalu. Mungkin kini kami hanya perlu bermain sedikit agresif guna mendapatkan hasil yang lebih baik lagi. Di leg kedua nanti kami akan berusaha fokus di sektor pertahanan, sebab di leg kedua nanti Leicester City akan bertindak sebagai tuan rumah dan tentunya akan mengincar gol balasan,” ujar pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone.

Diego Simeone tengah berusaha guna mencapai babak semi final Liga Champions yang ketiga kalinya musim ini, sedangkan Leicester City sedang mencari kesempatan guna kembali meraih gelar musim ini. Sejak juara Premier League musim 2015-2016 lalu, The Foxes mengalami kesulitan dalam meraih kemenangan. Di Liga Inggris sendiri Leicester City malah terpuruk di dasar klasemen dikarenakan permainan mereka yang tak kunjung membaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published.