Tampil Buruk Lawan Liverpool, De Gea Dukung Pogba Bangkit Kembali

Tampil Buruk Lawan Liverpool, De Gea Dukung Pogba Bangkit Kembali

Tampil Buruk Lawan Liverpool, De Gea Dukung Pogba Bangkit Kembali – Kiper Manchester United, David de Gea mendukung gelandang Paul Pogba untuk bangkit kembali dari tampilan yang buruk melawan Liverpool.

Penampilan pemain internasional Prancis itu menjadi sorotan dalam bentrokan yang berakhir dengan hasil imbang 1-1 di akhir pekan kemarin, termasuk memberikan hadiah penalti untuk gol pembuka Liverpool di Old Trafford.

Meskipun James Milner berhasil membuat The Reds memimpin di babak pertama, namun The Red Devils terus berjuang dan menyamakan kedudukan lewat gol Zlatan Ibrahimovic, sekaligus memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di semua ajang kompetisi menjadi 16 pertandingan.

Sementara itu menurut sumber yang dapat dipercaya ini, De Gea yang awalnya berjuang di United setelah kepindahannya dari Atletico Madrid pada 2011 lalu, meyakini bahwa Pogba yang kembali ke Old Trafford dengan memecahkan rekor transfer dunia akan segera meresponnya sesuai pengalaman dirinya ke tiba di Old Trafford.

“Dia benar-benar penting bagi kami. Dia hebat di lini tengah, baik di ruang ganti. Dia pemain luar biasa,” kata De Gea kepada Sky Sports.

“Pada awal ketika Anda tidak tahu suatu negara, para pemain dan sepak bola, itu agak sulit. Tapi Anda telah berjuang, melatih lebih banyak dan mencoba untuk fokus dan memiliki kepercayaan diri.

“Pada awalnya sulit bagi saya. Dengan sepakbola baru, pemain baru, bahasa dan segala sesuatu yang baru, itu sulit. Tapi saya terus percaya pada diri sendiri dan terus berjuang.

“Di negera ini, di negara manapun, Anda bisa membuat kesalahan. Kami adalah manusia. Hal yang biasa bagi seorang penjaga gawang dan pemain untuk membuat kesalahan,” pungkas De Gea.

Sekian yang dapat kami sampaikan. Nantikan berita kami yang lainnya yang akan kami sajikan untuk para pembaca sekalian. Berita ini kami sadur dari sumberbola.com. Untuk pembaca yang ingin membaca berita sepak bola lainnya, dapat juga mengunjungi website sumberbola. Berita andalan sumberbola hari ini adalah dari Liga Spanyol tentang Lionel Messi yang menggelar pembicaraan dengan Mantan Pelatihnya Pep Guardiola. Terima kasih kami ucapkan karena telah membaca berita yang kami sajikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.