5 Tim yang Bertalenta Bajak Paul Pogba di Musim Panas

Usain Bolt Anjurkan Pogba Tinggal di MU

Atlet lari, Usain Bolt, mengajukan ide pd Paul Pogba tuk selalu bermain di Manchester United. Bolt sendiri kita ketahui menjadi pendukung berat Manchester United.

Pogba adalah punggawa yg balik gabung MU di th 2016 yang lalu. Dia pernah keluar dari MU tuk gabung Juventus. Ketika balik menuju MU, punggawa yang berasal dari Prancis ini jadi punggawa paling mahal dunia saat itu.

Jalinan Pogba dg sang boss pada kompetisi musim ini diberitakan memburuk. Dia dikatakan terlibat adu mulut dg Jose Mourinho saat melakoni laga di Wembley. Sehabis itu, Pogba cuma berlaga 3x menjadi starter didalam 6 laga.

Pogba Lalu balik jadi punggawa yg membuat efek positif saat Manchester United melawan Manchester City. Tidak lama sehabis itu seperti informasi yang kami dapat dari livescore, desas-desus tentang kemungkinan Pogba bakal keluar dari MU melempem.

Tidak lama sehabis melakoni derby Manchester ini, manajer Manchester City, Josep Guardiola mengatakan pihaknya sempat ditawari tuk menghadirkan Pogba. Maka kemungkinan Pogba keluar dari Old Trafford pun tetap terbuka.

Bolt menyarankan supaya Pogba selalu tinggal di MU. “Ia sudah semestinya tinggal,” kata Bolt sebagaimana dilansir Manchester Evening News yang kami baca di website berita MotoGP.

Bolt sendiri main di pasukan Manchester United didalam sepak bola amal dg tajuk ‘Soccer Aid’ di hari Sabtu (9/6) waktu setempat. Bolt emang terlihat menekuni sepak bola sekarang. Didalam sejumlah bln terakhir, Bolt sedang berlatih dg Borussia Dortmund & Stromsgodset.

Leave a Reply

Your email address will not be published.